Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:20:48+07:00
Gini,
>> y dikali c dan dikali -a = cy - ay
>> (c-a) pangkat dua = (c-a) kali (c-a) = c dikali c, c dikali -a. lalu -a dikali c, -a dikali -a = c kuadrat - ac - ac + a kuadrat = c kuadrat - 2ac + a kuadrat
>> Hasilnya = cy - ay - c kuadrat - 2ac + a kuadrat.
2014-08-28T15:24:32+07:00
(c - a)y - (c - a)² =  cy - ay - (c² - ca - ca + a²) = cy - ay - (c² - 2ac + a²)

cy - ay - c² - 2ac - a²

ca = ac (1x2 = 2x1)

begitulah kira²