Jawabanmu

2014-02-18T19:56:23+07:00
Tingkat tingginya suatu benda ..
Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T19:58:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bumi berbentuk pepat, gaya gravitasi terbesar ada di kedua kutub karena dekat dengan inti gravitasi, sedangkan gaya gravitasi terendah pada garis khatulistiwa.
1 5 1