Jawabanmu

2014-08-28T15:10:57+07:00
Monoupouse adalah penakit yg terjadi pada saat wanita telah tua dimana dia tidak lagi mengalami menstruasi, herpes dan raja singa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:14:34+07:00

Menopause adalah berhentinya secara fisiologis siklus menstruasi yang berkaitan dengan tingkat lanjut usia perempuan. Seorang wanita yang mengalami menopause alamiah sama sekali tidak dapat mengetahui apakah saat menstruasi tertentu benar-benar merupakan menstruasinya yang terakhir sampai satu tahun berlalu.
1 5 1