Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:11:56+07:00
- Iklim Tropika
- Iklim Musim / muson
- Iklim Laut
1 5 1
2014-08-28T15:13:58+07:00
-Macam-macam Iklim yg mempengaruhi iklim di Indonesia :
1.Iklim Muson/Iklim Musim
2.Iklim Tropis/Tropika (iklim Panas)
3.Iklim Laut

-macam-macam iklim brdasarkan garis lintangnya :
1.Iklim Tropis
2.Iklim Subtropics
3.Iklim Sedang
4.Iklim Dingin

-Macam-macam Iklim brdasarkan fisiknya :
1.Iklim Darat
2,Iklim Laut
3.Iklim Pegunungan
4.Iklim Muson(musim)
5.Iklim dataran tinggi
6.Iklim Gurun



smoga mmbntu..... :)