Jawabanmu

2014-08-28T15:15:39+07:00
Pahlawan
sungguh besar jasamu
telah berkorban demi nusa dan bangsa

pahlawan..
ku selalu mendoakanmu dalam sujudku
semoga kau mendapat balasannya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:18:36+07:00
JASA YANG KU KENANG
Hai....Pahlawan
Rasa Nasionalisme yang kau miliki sangat tinggi
Kau berjuang demi Tanah Airku
Tanah Air Indonesia
Kau berjuang agar bangsa ini merdeka
Kau berjuang tanpa kenal putus asa
Hingga bangsa ini mendapatkan kemerdekaan
Merdeka dari penjajahan bangsa lain
Terimakasih pahlawanku
Berkat jasa-jasamu
Kami dapat hidup dengan aman dan tentram
Tanpa rasa takut akan dijajah
1 5 1