Jawabanmu

2014-08-28T15:12:33+07:00
Indonesia berusaha menpertahankan kemerdekaanya
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:20:44+07:00
Tanggapa indonesia dalam menghadapi AMB I :
dengan cara konfrontasi dan perundingan
konfrontasi itu melalui perang-perang
kalau perundingan misalnya 
- perundingan renville
- perundingan linggarjati.
latar belakang terjadinya amb kan karena belanda melanggar perundingan linggarjat, terus dapat diselesaikan oleh bantuan KTN(komisi tiga negara) yaitu amerika, australia, dan belgia. dengan australia memihak indo, belgia memihak belanda, dan amerika sebagai penengah.
aku taunya itu, semoga bermanfaat..
2 5 2