Jawabanmu

2014-08-28T15:10:14+07:00
Seluruh bilangan yang positif maupun yang negatif
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:10:46+07:00
Bilangan yang dapat dinyatakan sebagai a/b dimana a, b bilangan bulat dan b tidak sama dengan 0. 
Bilangan bisa dikatakan dapat dibagi menjadi 2 sekup besar yaitu bilangan rasional dan bilangan irasional. Bila kita mengatakan bilangan rasional berarti di dalamnya sudah mencakup bilangan-bilangan lain seperti: bilangan asli, bilangan bulat, bilangan cacah, bolangan prima dan bilangan-bilangan lain yang menjadi subset dari bilangan rasional. Contoh dari bilangan rasional:Jika a/b = c/d maka, ad = bc 
a/b + c/d = ad + bc/ bd 
× a/b × c/d = ac/bd
-(a/b) = -a/b = a/-b dan (a/b)∧-1 = b/a jika a ≠ 0
a/b ÷ c/d =ad/bc
1 5 1