Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:02:14+07:00
Analisis adalah seseorang yang ahli mengamati sebuah objek tertentu.
semoga bermanfaat :)
2014-08-28T15:05:44+07:00
Analisis adalah kajian yg dilaksanakan trhadap sbuah bahasa guna mneliti struktur bahasa trsbut scara mndalam. sedangkan dlm kgiatan lboratorium analisis adlh kgiatan yg dilakukan di laboratorium utk mmriksa kndungan suatu zat dlm cuplikan.

Analisis mrupakan kata serapan dri bhs.asing (inggris) yaitu analisys. Dari akhiran -isys bila di serap k'dlm bhs.indonesia menjadi -isis


smoga mmbntu.... :)