Ada dua pertanyaan nih..tolong jawab lengkap ya...
1.neptunus adalah salah satu planet.jarak neptunus dengan matahari 30 SA, berapa jarak inu dalam kilometer?

2.mengapa semua ilmuwan di seluruh dunia harus menggunakan satuan pengukuran baku yang sama?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:02:33+07:00
1.
1 satuan astronomi adalah jarak dari matahari sampai ke bumi yaitu sekitar 150 juta km, jadi 30 sa sama dengan 150 jt x 30 = 4,5 milyar km ( 4.500.000.000 )

2. kagak tau

2014-08-28T15:04:38+07:00
2. supaya mudah dalam menentukan ukuran dari nilai besaran tertentu.