Jawabanmu

2014-08-28T14:59:13+07:00
Kebudayaan indonesia dapat menyebar sampai plosok dunia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:59:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sosial budaya :

1.Sebagai sumber penghasilan di bidang pariwisata. Di Indonesia memiliki banyak daerah wisata

2.Memperkenalkan wisata dalam negeri kepada dunia internasional kalau Indonesia mempunyai kekayaan alam dalam hal ini wisata yang membanggakan dan dikenal oleh mata internasional
1 5 1