Jawabanmu

2014-08-28T15:02:47+07:00
A. memiliki sayap, bermata besar, bernafas melalui trakea.
b. bernafas menggunakan trakea
c. memiliki sayap, bermetamorfosis sempurna, siang makan nasi malam minum susu =))
d. bernafas melalui kulit
e. mempunyai banyak kaki, tubuhnya beruas ruas
f. kakinya berjumlah 6, memiliki cangkang.
23 3 23
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T15:06:31+07:00
A. capung:mempunyai sayap yang panjang dan tipis untuk terbang,termasuk                           serangga,memiliki kaki empat.
b. belalang:tubuh yang berdiri dari buku-buku,adanya antena khusus yang                               berukuran pendek hingga sedang,memiliki sayap dengan tekstur yang                      lembut,memiliki femur belakang yang besar dan kaku
c. kupu-kupu:memiliki 2 sayap yang bersisik,memiliki alat pengisap.
d. cacing:tidak memiliki tulang belakang,tidak memiliki alat gerak
e. kaki seribu:memiliki tubuh panjang silindris,kepala luwing dihiasi oleh 2 buah                            sungut
f. udang:setiap ruas tubuhnya terdapat sepasang kaki,bernafas dengan insang
f. udang:
25 4 25
hewan apa saja yang memiliki ciri ciri yang sama
CAPUNG,BELALANG,DAN KUPU-KUPU
1.termasuk kelompok insecta
2.sayap sepasang.
3.bagian tubuh:kepala,dada perut
4.kaki 3 pasang

CACING DAN KAKI SERIBU
1.kelompok Myriopoda
2.bagian tubuh : kepala dan tubuh.
3.kaki cacing tidak ada
kaki seribu 100-300 kaki dan 92 kaki.

UDANG
1.kelompok Crustacea
2.bagian tubuh:kepala,dada, dan perut..
3.kaki 5 pasang.