Jawabanmu

2014-08-28T14:53:31+07:00
Sebenernya ir soekarno menamakan rumusan dasar negara dengan nama pancadarma tetapi atas usulan fisikawan b.indonesia diubuh menjadi pancasila

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:54:28+07:00
Karena Pancasila dalam bahasa Sansekerta (klo g salah) artinya Panca adalah lima dan sila adalah sila / dasar yang berarti lima dasar...... Apabila menggunakan istilah pancadharma panca adalah lima dan dharma adalah kewajiban jadi lima kewajiban
1 5 1