Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:54:15+07:00
Garis wallace yaitu garis pembatas antara kawasan asiatis dengan peralihan
garis webber yaitu pembatas antara kawasan australis dengan peralihan.
1 5 1
2014-08-28T14:55:28+07:00
Garis yang membatasi pembagian hewan di Indonesia. Garis Wallace adalah garis yang membatasi antara Tipe hewan Asiatis dengan tipe hewan Peralihan sedangkan garis Weber adalah garis yang membatasi antara tipe hewan Peralihan dengan tipe hewan Australiatis.

#maafjikasalah
#inginmenjadijawabanterbaik
1 4 1