Jawab ya pertanyaanku... soalnya buat besok... makasih...
1. Microsoft excel merupakan apilkasi yang tergolong dalam kategori...
2. Warna dasar dari icon Microsoft excel 2007 adalah ...
3. Ekstensi file yang dipergunakan pada microsoft excel 2007 adalah ...
4. Untuk melakukan proses penyimpanan file dengan nama berbeda digunakan fungsi...
5. Minimize, maximize, dan close merupakan perintah yang terdapat pada bagian....

2

Jawabanmu

2014-08-28T14:48:56+07:00
1. pengolah angka
2. hijau kalo ngga salah
3.
apalagi ?
jangan jadi org yang Nafsu akan poin ya...
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T16:58:43+07:00
1. pengolah angka
2. hijau
3 .exc
4.rename
5.kanan atas bar
exc itu apa ya
itu extensi klo kita ngesave di excel
itu extensi excel klo kita mau nge save
ok ok makasih ya
ya sama sama