Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:45:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kapsula hepatis adalah bagian luar hati dengan bentuk selaput tipis
Kapsula glison adalah bagian tengah hati yang disusun oleh pembuluh darah dan empedu
6 4 6
2014-08-28T14:46:31+07:00
Hati dilindungi oleh selaput tipis pada bagian luar yang disebut kapsula hepatis.
Di dalam hati terdapat kelenjar empedu dan pembuluh darah yg dipersatukan oleh selaput tipis yang disebut Kapsula Gilson
Bagian luar oleh selaput tipis yang disebut kapsula hepatis.
Bagian tengah disusun oleh pembuluh darah dan empedu membentuk kapsula hati atau kapsula glisson
thanks