Jawabanmu

2014-08-28T14:42:25+07:00
Contohnya pada permasalahan pada cerita
misal : Orang itu jatuh
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:45:54+07:00
Contoh komplikasi:
pada keesokan harinya,semut berjalan-jalan di taman,karena pada hari itu hujan sngat deras sehingga tanahnya licin.ketika sedang berjalan semut itu terpeleset,kemudian ia meminta tolong
"tolong,tolong,tolong........."
itu udh ada yang dibuku
terus msu d buatin lgi?
sdh lupakan,makasih ya