Jawabanmu

2014-08-28T14:40:00+07:00
Definisi sama dengan Artinya (mean) 

@genius





yang lebih lengkap
definisi itu sama dengan maksudnya atao artinya hanya saja ( definisi digunakan dalam karangan ilmiah aja ).
yang dibawah lengkap tu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:45:53+07:00
Definisi adalah suatu pernyataan mengenai ciri ciri penting suatu hal, dan biasanya lebih kompleks dari arti,makna