Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:54:33+07:00
Halo aku adalah seekor kancil hidupnya di hutan hujan tropis di Pulau Jawa, tepatnya di daerah Kabupaten Bandung, di hutan tempat tinggalku belum ada sistem pemerintahan, dan mungkin tidak pernah ada. Manusia bilang kami memakai hukum rimba dan hukum alam, entah mengapa padahal kami tidak pernah menciptakan hukum itu. Di hutan ini aku hidup secara soliter, begitulah cara hidup kancil. Kecuali sewaktu aku balita, aku hidup dengan ibuku yang sekarang pergi mengembara mencari makan dan mencari suami baru. Aku adalah makhluk yang suka makan tumbuh-tumbuhan bahkan tadi aku makan mentimun segar dari kebun pak tani, sebenarnya aku sangat tertarik makan daging tapi kata ibuku dulu itu melawan hukum alam. Aneh memang padahal kami para hewan tidak dituntut untuk taat hukum. Ya sudahlah daripada dijauhi teman-teman, aku malah makin soliter.

2014-08-28T14:56:41+07:00
Pada saat semut meminta tolong kebetulan sang kupu-kupu melintas diatas semut.akhirnya kupu-kupu itu menolong si semut yang terjebak lumpur.pada saat kejadian itu sang semut tidak pernah lagi sombong
thx ea , tpi itu ga blh dipaki e tpi gpp thx