Jawabanmu

2014-08-28T14:37:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit gatal gatal yang susah untuk disembuhkan ..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:44:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit kusta merupakan penyakit gatal". penyakit ini disebabkan karena daya tahan tubuh begitu lemah atau menurun menyebabkan bakteri microbakterium leprae menyerang organ tubuh ! sedangkan kenapa dinamakan penyakit kutukan itu tidak benar itu hanya isu dari masyarakat