Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:21:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Atom di katakan bermuatan positif apa bila proton melebihi elektron
begtu sebaliknya atom di katakan negatif apa bila elektron melebihi proton. 
apakah terdapat atom yang tidak bermuatan listrik
2014-08-28T14:22:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena positif=karena kekurangan elektron negatif=karena kelebihan elektron.
3 3 3