Jawabanmu

2014-08-28T14:23:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
log 3 = 0,477 
log 2 = 0,301

log 18 = log 9 x 2                        
          = log 9 + log 2                        
          = log 32 + log 2
                        
          = 2 (0,477) + 0,301                        
          = 0,954 + 0,301                       
          = 1,255  

semoga bermanfaat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:23:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
log\ 18 = log\ (2 \times 9)\\~~~~~~~~~= log\ 2 + log\ 9\\~~~~~~~~~= log\ 2 + log\ 3^{2}\\~~~~~~~~~= log\ 2 +2\ log\ 3\\~~~~~~~~~= 0,301+2(0,477)\\~~~~~~~~~= 0,301+0,954\\~~~~~~~~~= 1,255

========================================\\\mathfrak{catatan} :\\ingat\ aturan\ dan\ sifat\ logaritma\ berikut\ dlm\ mengerjakan\ soal\ tsb :\\~^{a}log\ (b \times c) = ~^{a}log\ b + ~^{a}log\ c\\~^{a}log\ b^{n}=n~^{a}log\ b
5 4 5