Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:21:41+07:00
1. melakukan pengolahan tanah sesuai kondisi dan kemampuan lahan serta mengatur sistem irigasi sehingga aliran air tidak tergenang.
2. memberikan perlakuan khusus kepada limbah, seperti diolah terlebih dahulu sebelum dibuang , agar tidak mencemari lingkungan.
3. melakukan reboisasi pada lahan-lahan yang kritis, tandus dan gundul serta melakukan sistem tebang pilih agar kelestarian hutan dapat terjaga.
4. menciptakan dan menggunakan barang-barang hasil industri yang ramah lingungan. 
2 3 2
2014-08-28T14:28:09+07:00
Menanam pohon, melakukan reboisasi ,tidak membuang sampah sembarangan
1 2 1