Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:23:10+07:00
Rendah diri adalah perasaan tidak berbangga diri terhadap sesuatu. Contohnya : Anda berhasil menjadi juara olimpiade matematika tingkat internasional, tetapi anda tidak menyombongkan prestasi anda ke teman-teman anda dan orang lain dan tidak meremehkan orang yang gagal
2014-08-28T14:25:04+07:00
Rasa rendah diri adalah perasaan bahwa seseorang lebih rendah dibandingkan org laen dlam satu hal atau lain hal. cntohnya... takut mnembuat kesalahan