Jawabanmu

2014-08-28T14:14:06+07:00
homograf adalah kata yang sama ejaannya dengan kata lain, tetapi berbeda lafal dan maknanya. contoh homograf :
"teras" (inti kayu atau bagian rumah)"apel" (buah atau kumpul)"serang" (perang atau nama tempat)"tahu" (makanan atau situasi)''memerah''(berubah warna atau memeras susu sapi)''Keset''(Bersih atau pembersih/pengelap kaki)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:15:26+07:00
Homograf adalah kata yang sama ejaannya dengan kata lain, tetapi berbeda lafal dan maknanya. Dalam bahasa Indonesia, contoh homograf antara lain:

"teras" (inti kayu atau bagian rumah)
"apel" (buah atau kumpul)
"serang" (perang atau nama tempat)
"tahu" (makanan atau situasi)
''memerah''(berubah warna atau memeras susu sapi)
''Keset''(Bersih atau pembersih/pengelap kaki)

sumber:wiki
1 5 1