Jawabanmu

2014-08-28T14:16:17+07:00
Adalah:1. Berbadan Tegap 2. Memiliki rahang dan alat pengunyah yang kuat 3. Memiliki tinggi badan antara 165 – 170 cm 4. Memiliki berat badan kurang lebih 100 kg 5. Berjalan tegak< 6. Makanan kasar dengan sedikit pengolahan 7. Hidup di zaman 1 – 25 juta tahun yang lampau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T14:18:06+07:00
1. berbadan tegap
2. memiliki rahang yang kuat untuk mengunyah
3. memiliki tinggi badan antara 165-170cm
4. memiliki berat badan kurang lebih 100kg
5. berjalan tegak
6. makanan kasar agak sedikit di olah
7. hidup di zaman1-25 juta tahun yang lampau
1 5 1