Jawabanmu

2014-08-28T13:54:30+07:00
Ilmu yang mempelajari kehidupan dan organisme hidup

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T13:55:03+07:00
Kata biologi berasal dari kada bio dan logos. bio artinya hidup dan logos artinya ilmu jadi biologi berarti ilmu yang mempelajari tentang makhluk hidup
Biologi adalah ilmu alam yang mempelajari kehidupan dan organisme hidup, termasuk struktur, fungsi, pertumbuhan, evolusi, persebaran, dan taksonominya.[1] Ilmu biologi modern sangat luas dan eklektik, serta terdiri dari berbagai macam cabang dan subdisiplin. Namun, meskipun lingkupnya luas, terdapat beberapa konsep umum yang mengatur semua penelitian, sehingga menyatukannya dalam satu bidang.