Jawabanmu

2014-08-28T13:51:05+07:00
Tentang perintah membaca dan menuntut ilmu
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T13:57:45+07:00
Ayat 1 bacalah dengan menyebut nama tuhanmu
ayat 2 dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah
3 bacalah dan tuhanmulah yang maha pemurah
4yang mengajar manusia dengan perantara kalam
5 dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya

terima kasih atas bantuanmu sekali lagi terima kasih