Jawabanmu

2014-08-28T13:56:07+07:00
1. cover :
a.nama makalah
b. nama siswa
c. nama sekolah
2. kata pengantar
3. daftar isi
4. BAB 1 Pendahuluan
a. latar belakang
b. rumusan maslah
5. BAB 2 Pembahasan : isi dari makalah
6.BAB 3 Penutup :
a. Kesimpulan
b.Saran
7. Daftar Pustaka
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T13:56:16+07:00
1. Cover berisi
Tujuan pembuatan makalah
Nama Pembuat
Logo Lembaga/ Institusi
Nama Lembaga, beserta alamat
Tahun Akademik
2. Judul makalah
3. Kata pengantar
4. Daftar isi
5. Bab 1 - Pendahuluan
6. Bab 2 - Isi
7. Bab 3 - Penutup / kesimpulan / saran
8. Daftar pustaka