Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T13:50:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
orientasi : bagian awal teks narasi yang berisi pengenalan tokoh / latar

komplikasi : bagian teks narasi yang berisi tokoh utama berhadapan dengan masalah

resolusi : bagian akhir teks berisi pemecahan masalah 

koda : pesan moral yang disampaikan penulis 
2014-08-28T13:50:16+07:00
Dongeng, cerpen , cerbung, yg berhubungan dengan cerita tentang hewan