Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T13:48:15+07:00
Indonesia terletak di posisi silang .itu sangat menguntungkan untuk perdagangan indonesia
1 5 1
2014-08-28T13:49:50+07:00
Indonesia memang terletak pada keadaan alam yang geostrategis, dimana berbagai tanaman dan sayuran, pokoknya bahan pokok dari alam dapat tumbuh dengan subur, dengan keuntungan itu, pengaruh dalam bidang ekonomi sangat besar. Indonesia dapat memanfaatkan pendapatan alam untuk meningkatkan hasil perekonomian masyarakat dari hasil penjualan bahan alam baik penjualan dalam negeri maupun luar negeri. Artinya indonesia dapat meningkatkan perekonomian negara dengan memanfaatkan hasil alam yang ada :)