Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T13:46:50+07:00
Ketua : Dr . K.R.T Radjiman wediodiningrat 
ketua muda : ichibangase 
ketua muda : R.P. Soeroso 
sekertaris : A.G. PRINGGODIGDO 


anggota BPUPKI 
1. Ir soekarno 
2. Mr moh .yamin 
3. Dr . R . Koesoema atmadja 
4. R . Abdurahman P 
5. R . Aziz 
6. Ki hajar Dewantara 
7. Ki Bagoes Hadikoesoemo 
8. B . P . H . Bintoro 
9. A . Moezakir 
10. P . B . H perobojo 
11. R . A .a wiranatakakoesoema 
13. Oei Tjong haoew 
14. Drs moh hata 
15. Oei Tjong Tjoel 
16 . H . Agoes salim 
17. M . Soetardjo k . 
18 R . M . Margono D. 
19. K . H. Abdul halim 
20 . K. H maskhoer 
21. R . Soedirman 
22 prof . Dr . P.A , husein djajadiningrat 
23 . Prof . Dr soepomo 
24 prof . Dr . Roeseno
ini benar jawabannya
ya tp kyaknya masih kurang
2014-08-28T13:47:15+07:00
Ir soekarno
moh hatta
hj agus salim
abdul kahar mujakir
ki hajar dewantara
mr moh yamin
supomo
ini benar jawabannya
ya tapi maaf cuman sedikit