1. Menanyakan nama. 2. Nanya alamat. 3. Nanya umur. 4.Nanya tempat asal.
1.what your nama ? 2.where do you live/what's you address ? 3.how old are you ? 4.where do you come from ?

Jawabanmu

2014-08-28T13:40:27+07:00
1. nanyain nama
contoh dialognya gini
A : what is your name?
B : my name is Bella

2. nanyain alamat
conth dialog
A : Bella, where is the library?
B : the library is behind canteen.

3. nanyain umur
contoh dialognya
A : How old you are?
B : I'm 14

4. nanyain daerah asal / tempat kelahiran
contoh dialog
A : Bella, where are you from?
B : I'm from Bandung.

begitulah kirakira
maaf kalau ada salah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T13:41:28+07:00
1. yang pertama itu tentang bagaimana kita menanyakan nama .
contoh kalimat nya ya itu : "what is your name?" dll
2. yang kedua itu untuk menanyakan alamat kita tinggal .
contoh kalimat nya ya itu : "where do you live?" dll
3. yang ketiga untuk menanyakan berapa umur atau usia.
contoh kalimat nya ya itu : "what is your age ?"
4. yang keempat untuk menanyakan dimana asal tempat kita tinggal , semisal kita itu pindahan dari jakarta ke bandung.
contoh kalimat : " where do you come from ?'

semoga membantu...
1 5 1