Ibu memberikan uang kepada anggi
sebesar Rp.70.000. Setiap hari anggi mengeluarkan uang sebesar Rp.9.000. Bagaimanakah bentuk Aljabar dari sisa uang anggi setiap harinya??

1
klo misal untuk 1hari: 70.000x-9000.....maap klo salah
kok dikali? nambah dong brarti? kan ditanya sisanya?
bukan fikali tapi 70.000 x(eks)-9000
kenapa 70.000 pake (eks) ? kan kalo pake variabel cuma untuk angka yg tidak diketahui nilainya, kalo 70.000 kan udah tau nilainya
y dah ia 70000-9000

Jawabanmu

2014-08-28T13:43:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
X = 70.000 - 9.000 atau 70.000 - 9.000 = x
x = 61

ini pelajaran aku kemaren kok hehe
1 4 1