Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T13:13:55+07:00
Teori ekonomi: penciptaan suatu harga upah atau bayaran yang didasarkan atas kekuatan tawar-menawar negosiasi / negoisasi antara penjual & pembeli.

1 5 1
2014-08-28T13:48:37+07:00
Teori ekonomi adalah ilmu ekonomi yang bertugas menerangkan hubungan peristiwa-peristiwa ekonomi dan kemudian merumuskan hubungan tersebut dalam suatu hukum ekonomi atau teori ekonomi.