Jawabanmu

2014-08-28T12:55:49+07:00
Monolog adalah percakapan yang dilakukan oleh seorang diri,atau dilakukan oleh diri sendiri (Berbicara bergantian pada diri sendiri tetapi memerankan tokoh yang berbeda)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T12:56:26+07:00
Monolog adalah istilah keilmuan yang diambil dari kata mono yang artinya satu dan log dari kata logi yang artinya ilmu.Secara harfiah monolog adalah suatu ilmu terapan yang mengajarkan tentang seni peran dimana hanya dibutuhkan satu orang atau dialog bisu untuk melakukan adegan / sketsa nya . Kata monolog lebih banyak ditujukan untuk kegiatan seni terutama seni peran dan teater
terima kasih :)
jadikan jawaban tercerdas yahh
sudah