Buaya sering menganga kan mulut nya dalam waktu yang lama. maengapa hal itu dilakukan?

2
Salah satu kebiasaan buaya adalah sering membuka mulutnya pada saat berada di darat. Hal ini dilakukan untuk mengatur suhu badannya agar tetap stabil dan bisa beradaptasi dengan suhu disekitarnya. Menurut penelitian buaya selalu membuka mulutnya agar tetap merasa dingin sebab udara sejuk dikulit tipis yang berada di dalam tubuhnya akan membuat mereka merasa sejuk dan membantu buaya beradaptasi dengan lingkungannya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T19:26:24+07:00
Karena buaya memerlukan oksigen yang cukup banyak ..
2 3 2
2014-02-18T19:26:34+07:00
Agar buaya tersebut mendapat sinar matahari melalui radiasi