Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T12:28:27+07:00
Mempercayai dan meyakini bahwa Allah itu ada.
ari bahasa Arab yang artinya percaya. Sedangkan menurut istilah, pengertian iman adalah membenarkan dengan hati, diucapkan dengan lisan, dan diamalkan dengan tindakan (perbuatan). Dengan demikian, pengertian iman kepada Allah adalah membenarkan dengan hati bahwa Allah itu benar-benar ada dengan segala sifat keagungan dan kesempurnaanNya, kemudian pengakuan itu diikrarkan dengan lisan, serta dibuktikan dengan amal perbuatan secara nyata.
2014-08-28T12:28:41+07:00
Percaya bahwa Allah swt itu ada dan maha melihat apa yang kita lakukan