Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T11:55:36+07:00
Ketiganya sering dipakai, hanya seja memiliki fungsi2 tersendiri
untuk hiragana digunakan untuk menulis bahasa yang berasal dari bahasa jepang asli
katakana digunakan untuk kata serapan yang berasal dari luar bahasa jepang, nama negara, nama tempat, nama orang, dll.
kanji merupakan ejaan huruf lama yang biasa digunakan untuk menulis bahasa yang berasal dari bahasa jepang asli, biasanya digunakan untuk menulis shoudo = kaligrafi jepang, nama marga, dll.
1 5 1
2014-08-28T12:14:41+07:00
Stahu sya biasanya huruf hiragana adlah yg pling sering dpkai... soalny it adlah huruf yg pling mudah dbuat dan it pelajaran utk ank tk d jpang bukan??