Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T11:46:15+07:00
Distribusi langsung adalah menyalurkan barang dan jasa langsung dari tangan produsen ke tangan konsumen

distribusi tidak langsung adalah penyaluran barang atau jasa melalui perantara, seperti agen, pedagang besar, dll
2014-08-28T12:01:51+07:00
Distribusi Langsung
Dalam sistem diatribusi ini , hasil produksi disalurkan langsung oleh produsen ke konsumen , tanpa perantara . Dengan kata lain , para produsen menjual hasil produksinya langsung kepada konsumen

Diatribusi Tidak Langsung
Dalan sistem ini , hasil produksi tidak disalurkan langsung oleh produsen kepada konsumen , melainkan melalui penyalur
1 5 1