Jawabanmu

2014-08-28T11:36:18+07:00
1. banyaknya sampah
2. kurangnya daerah resapan air
3. kurangnya kesadaran warga tentang pentingnya menjaga lingkungan
4. kurangnya pohon
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T11:36:58+07:00
1. banyak sampah yang ada disungai-sungai dan diselokan.....
2. kota jakarta berada ditempat yang rendah
3. Curah hujan yang cukup tinggi
4. Kurangnya daerah resapan air.. :D

maaf jika jawabannya kurang memuaskan.. :D :D
2 3 2