Jawabanmu

2014-08-28T11:19:30+07:00
GLB = gerak suatu monil dg kecepatan 12km/jam,gerak suatu kereta api dg kecepatan 18 km/jam,gerak suatu sepeda motor dg kecepatan 10m/s.
GLBB = gerak jatuh suatu bola dg percepatan 10m/s²,gerak suatu partikel dg percepatan 6m/s²,benda dilemparkan ke atas dg percepatan 7m/s²
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T11:22:48+07:00
GLB:1. kendaraan yang melewati jalan tol 2. gerak kereta api atau kereta listrik di atas rel 3. kapal laut yang menyebrangi lautan atau samudera
GLBB:1. buah kelapa yg jatuh dari pohonnya, 2. bola yang dilempar keatas kemudian jatuh ke bawah lagi 3. buah mangga yang jatuh dari pohon karena gaya gravitasi bumi
1 5 1