Jawabanmu

2014-08-28T10:55:59+07:00
Ir.soekarno,muh hatta,mr.achmad soebardjo,mr.muhammad yamin,kh.wakhid hasyim,abdul kahar muzakir,abikoesno tjokrosoejoso,h.agus salim,mm.a.a.maramis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T11:04:38+07:00
ini
ketua ir soekarno, wakil moh hatta
anggotanya : mr ahmad soebarjo, mr.muhammad yamin, kh.wachid hasyim, abdul kahar muzakir, abikoesno tjokrosoejoso, h.agus salim, dan mm.a.a maramis
2 4 2