Seorang atlet meloncat dengan berat w menekan tanah di bawahnya dengan gaya yang besarnya F dan sebagai hasilnya ia melambung ke udara. bagaimanakah besarnya gaya yang dikerjakan tanah terhadap atlet? jelaskan!

2
tidak ada. soal ini ada di buku paket ipa kurikulum baru hal40-41

Jawabanmu

2014-08-28T10:41:41+07:00
Apakah tidak ada angkanya ??
tidak ada lihat aja di buku paket kurikulum baru hal40-41
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T10:43:17+07:00
Contoh soalny gimana....

contoh soalnya yg tadi itu seorang atlet