Jawabanmu

2014-08-28T10:43:23+07:00
Eko:
-memiliki jalur ekspor dan impor yang luas
-memiliki banyak keanekaragaman hasil laut
-SDA melimpah

Transport:
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi jalur lalu lintas internasional
-mendapat dampak kemajuan teknologi transportasi dari negara" yang maju

Komunikasi :
-dapat dengan mudah belajar bahasa asing dari kaum pedagang
-memiliki variasi bahasa
-munculnya hubungan internasional yang baik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T10:50:51+07:00
-memiliki jallur perdagangan yg lebih luas
-memiliki kekayaan alam yang melimpah

1 5 1