Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T10:43:50+07:00
Negara maju adlah negara yang memiliki tingkat sosial yang tinggi sedangkan negara berkembang adalah negara yang memiliki nilai dan tingkat sosial yang lebih rendah dibandingkan negara maju.
15 3 15
2014-08-28T10:46:08+07:00
Negara maju memiliki pendapatan perkapita tinggi,pengangguran rendah,angka kelhiran renah,
negara berkembang: pendapatan perkapita rendah,angka kelahiran dan kematian tinggi.
3 4 3