Jawabanmu

2014-08-28T10:47:42+07:00
Negara maju adalah negara dengan pendapatan yang tingi dan sudah mengelesaikan masalah pembangunan

negara berkembang adalah dengan pendapatan yang rendah dan masih mengerjakan masalah pembangunan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T11:15:03+07:00
Karena negara maju memiliki SDM yang tinggi maka secra tidak langsung, perekonomian negara tersebut juga makin tinggi. sedangkan negara berkembang malah sebaliknya. jadi Sumber Daya Manusia juga mempengaruhi pendapatan negara tersebut.