Jawabanmu

2014-08-28T10:27:24+07:00
Karena Agar menghemat Biaya mereka,dan bila rakyat Indonesa tak digaji maka Uang Kas VOC Semakin besar,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T10:28:51+07:00
Karena bangsa Belanda tidak mau kalah saing dengan bangsa lain untuk menguasai Indonesia. Dan ingin menunjukkan bahwa mereka adalah bangsa yang kaya dan ingin menguasai  Indonesia karena menganggap bangsa Indonesia dalah bangsa yang lemah
2 5 2