Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T10:26:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
²log x = ²log 15
x = 15
persamaanya mas
²log x - ²log 15 = 0
²log x/15 = 0
x/15 = 2^0
x/15 = 1
x = 15
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-08-28T11:20:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sifat logritma :
 a_{logf(x)} = a_{logc}  \\ maka f(x) = c \\ so, jika 2_{logx} = 2_{log15}   \\ maka x = 15