Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-28T11:02:36+07:00
Keterangan : Lo = panjang awal = 2 cm =0,02 m 
                     Lt = panjang akhir = 8 cm = 0,08 m 
                       t = waktu = 5 hari = 5 hari x 216000 sekon = 1080000 sekon 1,08 x 10 pngkat -6
Jawab =>   V = (Lt - Lo) : t
                      = (0,08 -0,02) : 1,08 x 10 pngkat -6
                      = 0.06 : 1,08 x 10 pngkat -6
                      = 6 x 10 pngkat -2 : 1,08 x 10 pngkat -6
                      = 5,6 x 10 pngkat 3
                      = 5600 m/s
2 5 2
2014-08-28T11:03:25+07:00
V = s / t = 8 - 2 / 5 = 1,2 cm/hari
1 5 1