Elektromagnet adalah prinsip pembangkitan magnet dengan menggunakan arus listrik.Elektromagnetisme adalah cabang fisika tentang medan elektromagnetik yang mempelajari mengenai medan listrik dan medan magnet...
Elektromagnet adalah magnet yang dihasilkan oleh arus listrik.
elektromagnetik adalah gaya yang diakibatkan oleh medan elektromagnetik terhadap partikel-partikel yang bermuatan listrik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-18T18:58:40+07:00
Magnet yg dialiri aliran listrik
16 4 16
2014-02-18T19:01:04+07:00
Elektromagnet adalah magnet yang dihasilkan oleh arus listrik,
5 4 5